Kamu Anak Zaman Now? Nih Coba Tren Liburan ala Minlenial

by:

Traveling

Nawarna – Melakukan liburan dengan gaya serta pemandangan yang anti mainstream, mungkin itulah dua hal yang sedang dicari dan digemari oleh anak muda ‘Zaman Now’. Selain karena bisa buat ajang pamer di media sosial, mereka melakukan hal tersebut semata-mata juga agar mendapatkan jumlah followers yang lebih banyak. Nah, untuk kamu-kamu yang ingin melakukan hal serupa berikut 3 tren liburan ‘Zaman Now’ yang bisa kalian coba.

  1. Liburan naik kapal pesiar

Kapal pesiar, merupakan moda transportasi yang tidak asing lagi di telinga para traveler. Nyaman, santai, dan mewah itulah tiga kata yang cocok disematkan untuk tren berwisata yang satu ini. Keberadaanya pun makin hari semakin digandrungi oleh traveller. Selain karena dapat berwisata ke lebih dari satu negara sekaligus, di dalam kapal pesiar sendiri sebenarnya sudah terdapat banyak hiburan, seperti mini konser, kasino dan kolam renang.

Lalu, berapakah harganya? Karena di Indonesia belum tersedia wisata berkelas ini, jadi kalian terpaksa harus berangkat ke Singapura terlebih dahulu. Setelah sampai kalian akan dihadapkan dengan beragam pilihan kapal pesiar yang berbeda, contohnya yakni ‘Star Cruise’ dan ‘Royal Carribean’ dengan harga yang berbeda pula tentunya. Untuk harga terendah selama 3 hari perjalanan masing-masing mematok harga SGD 460 (Rp 4,4 juta) untuk Star Cruise dan USD 400 (Rp 5,2 juta) untuk Royal Carribean. Sedangkan jika kalian hanya memilih 1 hari perjalan, akan dikenakan biaya sebesar 900 ribuan kok, nggak semahal bayanganmu kan?

2.Bertualang menggunakan rail bike

Berada diantara perbatasan Provinsi Gyeonggi dan Provinsi Gangwon, Korea Selatan ada stasiun kereta kecil bekas rute kereta Mugunghwa yang telah ada sejak 70 tahun lalu itu, kini telah berubah drastis menjadi sebuah tempat wisata baru yang eksotis. Bernama ‘Gangchon Railpark’ tempat wisata kekinian ini menawar sejuta pesona yang tidak akan mudah kalian lupakan. Dengan menggunakan sepeda khusus yang dapat berjalan di atas rel, nantinya kalian akan dapat mengayuh sepeda sembari melihat indahnya Sungai Bukhangang dan pedesaan cantik ala korea.

Karena memang sudah tidak digunakan lagi sebagai jalur kereta api reguler, di beberapa titik rel ini pihak penggelola juga telah menyediakan sebuah rest area apabila pengunjung sudah kelelahan mengayuh. Memiliki waktu tempuh 1,5 jam dari titik awal hingga selesai, tempat wisata ini memasang 2 tarif berbeda, yakni 25,000 Won(Rp 292.000) untuk 2 kursi dan 35,000 won (Rp 410.000) untuk 4 kursi.

3.Liburan palsu dengan jet pribadi

Tren Liburan menggunakan Jet pribadi memang bikin iri, apalagi untuk orang yang memiliki budget pas-pasan. Nah, maka dari itu sebuah perusahaan yang bermarkas di Rusia memiliki inisiatif dengan menyewakan Jet pribadi lengkap dengan tim Make Up. Bukan untuk terbang! Jet ini hanya diperuntukan untuk berfoto alias Liburan palsu dengan jet pribadi. Bernama ‘Private Jet Studio’ perusahaan ini tidak main-main dalam memberikan pelayanan. Dengan adanya tim make up dan fotografer handal, kalian dibebaskan berpose dengan gaya apapun dan untuk mendukung hasil foto agar terlihat lebih nyata tersedia pula piring, botol wine hingga perabotan.

Lalu berapakah tarifnya? Untuk soal harga perusahaan ini memasang tarif yang cukup fantastis, yakni sebesar 310 USD atau setara dengan 4 juta rupiah selama 2 jam pemotretan. Dan jika kamu ingin berfoto lebih heboh ala Hollywood atau mau pinjam mobil supercar untuk masuk dalam list foto, kalian akan dikenakan tarif yang berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *