4 Tipe Kitchen Set Minimalis untuk Dapur Sekaligus Ruang Makan

by:

PropertiTips dan Trik

Nawarna – Memiliki dapur yang lapang membuat Anda bebas untuk memasak dan membuat kue, tapi bagaimana jika ukuran rumahnya kecil? Solusinya, Anda bisa menggabungkan dapur sekaligus ruang makan. Anda bisa menata kitchen set minimalis sehingga tetap nyaman memasak walau ruangannya sempit. Ini beberapa tipe kitchen set dari Sejasa yang pas untuk dapur mungil Anda.

1. Imperial White

Kitchen set warna putih ini akan membuat dapur sekaligus ruang makan Anda terlihat luas. Meja makan yang berbentuk persegi, bisa untuk digunakan oleh 3 sampai 4 orang. Keunggulan dari kitchen set ini adalah tempat cuci piring yang terpisah agak jauh dari kompor. Anda tak perlu takut bahan makanan yang akan digoreng bisa terkena air sabun pencuci piring.

Meja makan pada kitchen set ini tak hanya berfungsi sebagai tempat makan. Anda bisa menyimpan piring, sendok, dan peralatan dapur lain di dalam laci yang terdapat di bagian dalam meja. Kitchen set yang multifungsi dan desainnya cantik ini membuat Anda nyaman saat sarapan bersama suami, atau menyeruput kopi di sore hari.

2. Smart Kitchen

Anda suka dapur bernuansa kayu? Seri Smart Kitchen adalah jawabannya. Kabinet pada kitchen set ini terbuat dari kayu pinus, sedangkan meja makannya berbahan granit dengan warna senada dengan kabinet. Kitchen set ini sangat cocok untuk dapur sekaligus ruang makan yang mungil, karena ukurannya hanya 1,5 meter.

Kabinet atas pada kitchen set minimalis ini berwarna putih dan terbuat dari kaca yang awet. Backsplash yang terletak di bawah kabinet atas, terbuat dari keramik warna cerah, sehingga serasi dengan warna kabinet atas dan bawah. Kitchen set ini mungil, namun bisa membuat dapur Anda terlihat lebih luas, karena warnanya cerah.

3. Urban Simplicity

Kitchen set ini lebarnya hanya 2,5 meter, sehingga cocok dipakai untuk dapur mungil Anda. kabinetnya terbuat dari bahan taco glossy white dan dilengkapi dengan pintu kaca pada kabinet atas. Anda bisa menyimpan peralatan dapur seperti blender, piring, dan sebagainya di kabinet atas, sehingga mudah terlihat dari luar.

Ada 9 buah kabinet pada kitchen set ini, sehingga Anda bisa menyimpan seluruh peralatan dapur tanpa takut tercecer. Pegangan kabinet terbuat dari bahan stainless steel sehingga tidak mudah berkarat. Backsplash pada kitchen set warna putih ini berwarna sama dan terbuat dari bahan keramik, sehingga mudah dibersihkan.

4. Casa Venice

Anda suka kitchen set bernuansa klasik? Pasanglah kitchen set seri Casa Venice dari Sejasa. Nuansa kecoklatan pada kitchen set ini membuat dapur sekaligus ruang makan terlihat bersih dan nyaman. Ada 3 kabinet atas berwarna coklat tua dengan tutup kaca, sehingga Anda bisa dengan mudah mengambil piring atau gelas, karena terlihat jelas dari luar.

Sebuah laci dan 3 kabinet bawah melengkapi kitchen set ini. Anda bisa menyimpan panci dan wajan di dalamnya. Salah satu keunggulan dari kitchen set seri ini adalah adanya lampu LED sehingga sesi memasak Anda lebih lancar berkat terangnya lampu. Backsplash keramik membuat Anda lebih mudah untuk membersihkan noda pada kitchen set ini.

Anda bingung saat memilih desain kitchen set yang tepat untuk dapur sekaligus ruang makan? Pilih salah satu desain yang ditawarkan oleh Sejasa. Ada banyak pilihan desain yang sesuai dengan selera dan luas dari dapur Anda. Kitchen set minimalis akan membuat dapur terlihat lapang, walau digunakan juga sebagai ruang makan.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *