Paket Keunggulan Jaket Waterproof Eiger yang Optimal

jaket waterproof

Nawarna – Terlepas dari ketenaran produk Eiger yang banyak peminatnya, jaket Eiger memang benar-benar berkualitas. Konsen utamanya untuk mengutamakan kebutuhan konsumen diwujudkan dengan jaket waterproof yang optimal kualitasnya. Anda dapat membeli dan mengenakannya sebagai pelindung tubuh ketika menjalankan aktivitas travelling atau hiking.

jaket waterproof

1. Bahan Waterproof yang Berkualitas

Salah satu pertimbangan konsumen dalam membeli suatu produk adalah bahan yang digunakan. Dalam hal ini, Eiger sudah menerapkan bahan berkualitas untuk produk jaket anti airnya. Anda tidak perlu cemas soal kualitas bahannya karena memang sudah berkualitas dengan melewati uji quality control.

Dalam hal ini, Anda dapat memperoleh jaket Eiger yang anti air dengan bahan waterproof yang berkualitas. Semua jaket anti air dari Eiger ini sudah menggunakan bahan waterproof, namun mempunyai tingkatan yang berbeda.  Anda dapat membandingkan tingkat bahan anti airnya sesuai dengan kebutuhan. sebelum memilih, pastikan Anda mengetahui tingkatannya.

Jadi, tipe jaket anti air Eiger ini mempunyai tiga tingkatan. Apa sajakah itu? Pertama, tersedia jaket kedap air kategori waterproof, yaitu dengan rating 1500-5000mm untuk menangkal air hujan kecil sampai agak deras. Kedua, terdapat jaket kategori very waterproof dengan rating 5000-10.000mm untuk menangkal air hujan biasa sampai deras.

Terakhir, jaket kategori highly waterproof bisa Anda dapatkan dengan rating 10.000-20.000mm untuk menangkal air hujan sangat deras sampai hujan badai. Tipe jaket yang terakhir ini adalah tingkatan jaket kedap air yang tertinggi. Setelah mengetahui semuanya, Anda dapat memilih produk dengan kategori waterproof paling sesuai.

2. Desain Jaket yang Inovatif

Keunggulan jaket anti air dari Eiger berikutnya adalah desainnya yang inovatif. Sebagai salah satu produk yang terkemuka, Eiger berusaha memberikan produk terbaik untuk setiap konsumennya. Pemenuhan kebutuhan konsumen adalah yang utama. Jaket anti airnya benar-benar bisa menjadi solusi kebutuhan konsumen. Soal desain, jaket ini adalah yang terdepan.

Jaket waterproof milik Eiger ini mempunyai desain yang menyesuaikan perkembangan zaman. Terdapat banyak kantong dalam desainnya. Tambahan aksesoris jaket seperti tali atau kancing juga sudah diterapkan. Untuk inovasi produknya ada yang dilengkapi dengan hood atau penutup kepala. Pemakaian resleting yang menarik juga ada dalam produknya.

3. Mempunyai Varian Produk

Variasi produk merupakan salah satu keutamaan dari Eiger. Dalam setiap produknya, selalu ada saja variasi yang diciptakan. Sama halnya dalam produk jaket anti air, Eiger menghadirkan aneka varian produk. Anda bisa menemukan jaket anti air dalam aneka warna, ukuran, bahan, serta desain yang berbeda-beda.

Semua produk tersebut dapat dipilih sesuai kebutuhan dan selera Anda. Variasi produk tersebut justru mempermudah Anda dalam memilih jaket yang benar-benar tepat. Kesempatan dalam memilih produk akan lebih banyak.

4. Fleksibel untuk Semua Kegiatan Outdoor

Jaket anti air Eiger merupakan varian produk yang terpercaya karena keunggulannya yaitu desainnya yang fleksibel untuk digunakan dalam semua kegiatan outdoor. Anda dapat mengenakan jaket waterproof dari Eiger ini ketika travelling, hiking, camping, dan sebagainya, demi terlindungi dari air hujan dan cuaca dingin.

Desain jaket anti air yang stylish dan terdiri dari banyak ukuran ini menjadikannya fleksibel untuk digunakan dalam semua jenis kegiatan luar ruangan. Jaket pelindung tubuh dari air ini bisa disesuaikan dengan ukuran tubuh dan selera, sehingga dapat lebih nyaman ketika dikenakan.

Demikianlah berbagai keunggulan jaket waterproof dari Eiger yang sudah terkenal sebagai produk terpercaya. Kualitas bahannya yang unggul beserta desainnya yang inovatif menjadi solusi kebutuhan jaket anti air yang terdepan. Anda bisa melindungi tubuh dari air hujan, percikan air, angin, dan sebagainya, dengan jaket anti air yang fleksibel ini.

Kamu Anak Zaman Now? Nih Coba Tren Liburan ala Minlenial

Nawarna – Melakukan liburan dengan gaya serta pemandangan yang anti mainstream, mungkin itulah dua hal yang sedang dicari dan digemari oleh anak muda ‘Zaman Now’. Selain karena bisa buat ajang pamer di media sosial, mereka melakukan hal tersebut semata-mata juga agar mendapatkan jumlah followers yang lebih banyak. Nah, untuk kamu-kamu yang ingin melakukan hal serupa berikut 3 tren liburan ‘Zaman Now’ yang bisa kalian coba.

  1. Liburan naik kapal pesiar

Kapal pesiar, merupakan moda transportasi yang tidak asing lagi di telinga para traveler. Nyaman, santai, dan mewah itulah tiga kata yang cocok disematkan untuk tren berwisata yang satu ini. Keberadaanya pun makin hari semakin digandrungi oleh traveller. Selain karena dapat berwisata ke lebih dari satu negara sekaligus, di dalam kapal pesiar sendiri sebenarnya sudah terdapat banyak hiburan, seperti mini konser, kasino dan kolam renang.

Lalu, berapakah harganya? Karena di Indonesia belum tersedia wisata berkelas ini, jadi kalian terpaksa harus berangkat ke Singapura terlebih dahulu. Setelah sampai kalian akan dihadapkan dengan beragam pilihan kapal pesiar yang berbeda, contohnya yakni ‘Star Cruise’ dan ‘Royal Carribean’ dengan harga yang berbeda pula tentunya. Untuk harga terendah selama 3 hari perjalanan masing-masing mematok harga SGD 460 (Rp 4,4 juta) untuk Star Cruise dan USD 400 (Rp 5,2 juta) untuk Royal Carribean. Sedangkan jika kalian hanya memilih 1 hari perjalan, akan dikenakan biaya sebesar 900 ribuan kok, nggak semahal bayanganmu kan?

2.Bertualang menggunakan rail bike

Berada diantara perbatasan Provinsi Gyeonggi dan Provinsi Gangwon, Korea Selatan ada stasiun kereta kecil bekas rute kereta Mugunghwa yang telah ada sejak 70 tahun lalu itu, kini telah berubah drastis menjadi sebuah tempat wisata baru yang eksotis. Bernama ‘Gangchon Railpark’ tempat wisata kekinian ini menawar sejuta pesona yang tidak akan mudah kalian lupakan. Dengan menggunakan sepeda khusus yang dapat berjalan di atas rel, nantinya kalian akan dapat mengayuh sepeda sembari melihat indahnya Sungai Bukhangang dan pedesaan cantik ala korea.

Karena memang sudah tidak digunakan lagi sebagai jalur kereta api reguler, di beberapa titik rel ini pihak penggelola juga telah menyediakan sebuah rest area apabila pengunjung sudah kelelahan mengayuh. Memiliki waktu tempuh 1,5 jam dari titik awal hingga selesai, tempat wisata ini memasang 2 tarif berbeda, yakni 25,000 Won(Rp 292.000) untuk 2 kursi dan 35,000 won (Rp 410.000) untuk 4 kursi.

3.Liburan palsu dengan jet pribadi

Tren Liburan menggunakan Jet pribadi memang bikin iri, apalagi untuk orang yang memiliki budget pas-pasan. Nah, maka dari itu sebuah perusahaan yang bermarkas di Rusia memiliki inisiatif dengan menyewakan Jet pribadi lengkap dengan tim Make Up. Bukan untuk terbang! Jet ini hanya diperuntukan untuk berfoto alias Liburan palsu dengan jet pribadi. Bernama ‘Private Jet Studio’ perusahaan ini tidak main-main dalam memberikan pelayanan. Dengan adanya tim make up dan fotografer handal, kalian dibebaskan berpose dengan gaya apapun dan untuk mendukung hasil foto agar terlihat lebih nyata tersedia pula piring, botol wine hingga perabotan.

Lalu berapakah tarifnya? Untuk soal harga perusahaan ini memasang tarif yang cukup fantastis, yakni sebesar 310 USD atau setara dengan 4 juta rupiah selama 2 jam pemotretan. Dan jika kamu ingin berfoto lebih heboh ala Hollywood atau mau pinjam mobil supercar untuk masuk dalam list foto, kalian akan dikenakan tarif yang berbeda.

4 Kamera Yang Wajib Menemanimu Saat Travelling

Nawarna – Setiap lagi jalan-jalan berlibur ke tempat baru, foto-foto jadi kegiatan wajib yang perlu dilakukan. Mulai dari waktu awal perjalanan, saat tersesat, bete karena lelah, bahkan sampai perjalanan pulang.

Nggak perlu bawa kamera pro lengkap dengan lensanya, kamu juga udah bisa punya stok foto yang Instagrammable dengan beberapa kamera ini kok.

  1. Polaroid

Bisa dibilang, kamera Polaroid atau Instax adalah kamera yang jujur. Kamu nggak bisa ngedit fotonya sebelum dicetak dan kamu harus mempertimbangkan sisa kertas setiap kali ingin mengambil foto yang sama untuk kedua kalinya.

Saat travelling, kamera Polaroid tuh mesti banget ada di tas kamu. Selain karena ukurannya yang relatif kecil dan ringan, kamu bakal bisa bawa pulang setiap momen berharga selama perjalanan. Pasalnya, kamu kan bisa langsung dapatin hasil cetakan foto tersebut. Karena nggak ada fasilitas untuk mengedit, hasil cetakan kamu pasti bakal lebih bercerita dan seru.

Setiap jepretan yang kamu ambil, kamu langsung bisa dapat cetakannya dan menyimpannya. Kalau foto di kamera SLR biasanya hanya untuk koleksi pribadi di HP atau laptop, hasil foto Polaroid ini bisa kamu simpan dan kolase di album foto.

  1. Go Pro

Kalau lagi liburan ke daerah pantai, Go Pro jadi kamera andalan untuk foto di bawah laut bersama dengan pemandangan indah karangnya. Meski bentuknya yang sangat kecil, mungkin seukuran dengan bedak compaqmu, tapi Go Pro menghasilkan kualitas foto yang bisa diacungi jempol dan mudah dibawa kemana-mana. Bisa untuk foto selfie, foto grup, video dan juga foto di dalam air.

  1. Mirrorless

Kamera yang lagi booming beberapa bulan terakhir ini lagi hangat-hangatnya jadi kamera favorit untuk travelling.

Selain ukurannya yang lebih kecil dan lebih ringan dibandingkan kamera SLR, kualitas kamera mirrorless ini bisa bersaing dengan hasil foto kamera SLR lho karena harga kamera mirrorless juga terbilang cukup tinggi sesuai dengan kualitasnya.

Untuk kamu yang niat travelling sambil hunting foto, kamera mirrorless ini cocok banget untuk jadi pilihan.

  1. Handphone + Tongsis

Untuk foto standar dengan kamera yang sederhana, handphone dan tongsisnya alias tongkat narsisnya wajib dibawa saat travelling tuh. Apalagi kalau kamu pergi ke daerah dengan pemandangan indah dan pergi berkelompok, nggak akan lagi ada yang berantem menolak jadi fotografer.

Selamat liburan!

8 Tips Tidur Nyaman Selama Perjalanan Jarak Jauh

Nawarna – Ketika mudik, tentunya kamu akan menghabiskan banyak waktu di perjalanan. Perjalanan yang memerlukan waktu hingga belasan jam ini tak jarang membuat tubuhmu merasa lelah. Nah untuk mengurangi rasa lelahnya, salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan tidur.

Supaya tidurmu nyaman selama perjalanan mudik dengan transportasi umum, yuk ikuti 8 tips yang bisa kamu terapkan berikut ini.

  1. Pilih posisi duduk dekat dengan jendela

Karena mudik memerlukan waktu yang lama, otomatis kamu harus mencari posisi duduk yang strategis. Salah satunya adalah dengan memilih di sisi dekat jendela. Dengan duduk dekat jendela, akan mempermudah kamu untuk bersandar ke samping. Kamu bisa bersandar ke jendela dengan menyandarkan kepalamu menggunakan jaket yang dilipat sebagai bantalan. Selain itu, duduk dekat jendela bisa membuat posisi tidurmu lebih bervariasi.

  1. Siapkan bantal leher

Bantal leher menjadi barang yang cukup penting kamu bawa sepanjang perjalanan mudik. Tanpa bantal leher maka tidur akan terasa kurang nyaman karena posisi kepalamu yang bisa terlalu miring atau tertunduk dalam waktu lama.

Hasilnya, lehermu pun akan sakit saat bangun atau sampai tempat tujuan. Maka dari itu, jangan lupa bawa bantal leher ya agar tidurmu lebih nyaman selama perjalanan dan tentunya lehermu nggak akan sakit.

  1. Hindari lokasi tempat duduk yang bisa mengganggu tidur

Lokasi kursi yang akan diduduki juga sangat menentukan kenyamanan kamu selama tidur di perjalanan. Apalagi jika kamu termasuk orang dengan indera sensitif yang sedikit guncangan atau suara bisa langsung membangunkanmu. Hindarilah posisi kursi yang dekat dengan pintu maupun toilet.

Jika pintu dibuka, otomatis suara serta getarannya bisa terdengar dan kamu rasakan. Sedangkan dalam bus, hindari posisi duduk yang dekat dengan arena merokok supaya kamu nggak terganggu dengan asapnya. Selain itu pilih kursi di tengah untuk menghindari guncangan yang berasal dari roda bus.

  1. Mendengarkan musik dan gunakan earphone

Supaya tidurmu tambah nyaman dan nggak terganggu dengan suara bising dalam kendaraan, mendengarkan musik menggunakan earphone bisa jadi pilihanmu. Bawa ipod untuk memutar musik favoritmu selama perjalanan agar tidak bosan dan tentunya membuatmu lebih cepat tidur. Tapi tetap diingat, jangan mendengarkan musik terlalu kencang agar tidak merusak gendang telingamu.

  1. Gunakan penutup mata

Nggak melulu harus menggunakan eye mask ya. Jaket, slayer atau scarf yang kamu bawa juga bisa dimanfaatkan untuk menutup area mata. Ini bertujuan untuk menghindari gangguan bayangan dan cahaya yang bergerak di atas mata yang berpotensi menganggu tidurmu, terutama saat menggunakan kendaraan umum.

  1. Perhatikan durasi tidur

Tidur memang sangat ampuh untuk mengusir rasa lelah serta bosan selama perjalanan. Tapi kalau tidur terlalu lama pun nggak bagus, karena bukan segar yang kamu dapatkan melainkan badanmu yang akan pegal-pegal dan tentunya agar kamu nggak kebablasan juga.

Jadi, kamu harus bisa menghitung durasi tidurmu agar tak kebablasan, pasangkan alarm dengan pas. Baiknya sih selingi tidurmu dengan berbagai kegiatan lain misalnya mengobrol dengan teman seperjalanan, membaca buku dan sebagainya.

  1. Amankan barang berharga

Mudik menggunakan transportasi umum seperti bus dan kereta kerap kali dijadikan sasaran empuk para pelaku kejahatan. Entah yang memang yang sudah berniat maupun karena kesempatan yang ada. Hingga menciptakan perasaan was-was yang berujung tidur nggak nyaman.

Nah salah satu cara untuk mengantisipasinya adalah dengan meletakkan barang berharga kamu seperti dompet dan ponsel dalam satu tas selempang kecil lalu selipkan di sisi tubuh yang tak terlihat.

  1. Matikan paket data untuk menghemat baterai ketika tengah tidur

Menyalahkan paket data ketika tengah tertidur tentunya akan menganggu waktu tidurmu, karena akan banyak notifikasi yang masuk. Nah daripada tidurmu terganggu dan paket data internet kamu juga mubazir terbuang sia-sia padahal nggak kamu gunakan sama sekali, alangkah baiknya dimatikan saja. Selain itu baterai handphone kamu akan lebih hemat.