Resep Masakan Western Terpopuler

by:

FoodKulinerResep

Nawarna – Pada saat kamu mendengar tentang masakan internasional, tentu yang akan terpikir di dalam benak kamu ialah sebuah hidangan masakan mewah dan tentunya harganya mahal. Tapi jangan kamu kira lho, ada bermacam resep masakan Western  dan tentunya bisa kamu bikin dengan budget yang sangat murah tetapi kamu bisa mendapat porsi makanan yang cukup banyak.

Didalam kesempatan saat ini, kami akan memberikan kamu dua resep masakan western yang cocok untuk jadi sebuah masakan dan hidangan dari perayaan khusu juga makan bersama keluarga. Mungkin  bisa juga untuk kamu yang baru ingin belajar masak jika salah satu dari keinginan kamu pada  tahun ini adalah, kamu ingin bisa atau jago masak.

Estimasi harga dari bahan makanan yang akan kami bagikan tentunya akan sangat terjangkau. Tapi kamu perlu ingat, ini cuma estimasi atau perkiraan, jadi kalau untuk harganya tentunya dapat berubah ya.

Bahan dari makanan yang bisa kami  perkirakan ini tidak termasuk seperti  gula, lalu  garam, lalu minyak goreng juga  zaitun, lalu lada, lalu tepung, lalu air, lalu kecap, juga merica ya. Jika bahan-bahan tersebut kamu tentunya punya kan di dapur.

So, langsung saja kita membahas beberapa resep masakan western secara lebih detail , ini dia dua resep masakan western yang tentunya sangat enak juga tentunya juga ramah di dalam kantong.

resep masakan western

Garlic Lemon Shrimp

Siapkan 2 sendok dari  minyak goreng
siapkan 500 gram dari udang pacet (jangan lupa untuk kupas juga bersihkan)

Siapkan 3 siung dari bawang putih, kemudian iris tipis
siapkan 1 sendok dari teh perasan buah jeruk lemon
siapkan 1 sendok dari teh jinten yang bubuk
siapkan ¼ sendok teh  dari garam
siapkan 500 gram spaghetti  yang sudah direbus, jangan lupa untuk merebus sesuai dengan kematangan yang ada

Slow Cooker Pulled Pork

Siapkan 500 gram dari daging babi yang khas dalam
siakan 240 ml dari kecap
siapkan 3,5 sendok makan dari gula palm
siapkan 3,5 sendok makan dari cuka puti
siapkan 2,5 sendok makan dari kecap Inggris
siapkan ¼ sendok teh dari bubuk lada
siapkan 5 pasang dari roti burger,kemudian  belah dua juga panggang kedua sisinya

Orange Spiced Chicken

Siapkan 8 sendok makan dari orange juice yang konsentrat
siapkan 4 sendok makan dari madu
siapkan ¼ dari kecap asin
siapkan 1 sendok teh bubuk yang berjenis  Chinese Five Spice
siapkan 1 sendok teh dari bubuk bawang putih
siapkan 2 dada ayam dan pastikan tanpa tulang kemudian belah masing-masing menjadi dua bagian

Cara Membuatnya:

Dalam sebuah mangkok yang terpisah, silahkan buat marinadetentunya  dengan cara kamu campurkan dari lima bahan yang pertama. Kemudian kamu Masukkan ½ cup si marinade tentunya dalam sebuah kantong plastik, lalu kamu bisa masukkan potongan dada ayamnya. Kemudian Tutup juga langsung masukkan kedalam kulkas kurang lebih sebanyak dua jam.

Simpan dari sisa campuran si marinade kedalam sebuah tempat yang terpisah jugs ksmu bids masukkan kedalam kulkas. kemudian dua jam, keluarkan potongan ayam tentunya dari plastik, lalu keringkan, juga lumuri bersama sedikit minyak agar lembut. Sisa si marinade yang  terdapat pada plastik kamu bisa buang saja.

Panaskan si pemanggang atau grill yang sudah dilapisi minyak. Lalu kamu bisa panggang ayamnya menggunakan grill kurang lebih sebanyak 5 hingga 7 menit. dan, sesekali kamu harus membaliknya juga dilihat dengan kadar dari kematangan sesuai selera kamu.

Tiap kali kamu membalikannya, lumuri ayam dengan campuran si marinade yang sudah disisihkan di dalam tempat yang terpisah. Ketika matang, kamu bisa menyajikan dengan nasi hangat.

Terimakasih sudah menyimak artikel Resep masakan Western ini, semoga bermanfaat ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *