Suzuki Sx4 dengan Berbagai Spesifikasi yang menarik

by:

InformasiOtomotif

Nawarna – Mobil pabrikan Jepang memang tergolong memiliki harga yang terjangkau. Seperti harga suzuki Sx4 pun juga tebilang terjangkau. Namun, sebelum kita melihat harga untuk Suzuki Sx4 ada baiknya melihat berbagai hal mengenai mobil yang satu ini. Suzuki sx4 merupakan mobil yang sudah dikembangkan oleh perusahaan otomotif Suzuki, dimulai dari tahun 2006. Ada beberapa sebutan untuk Suzuki sx4, seperti  Suzuki sx4, dan Maruti Suzuki sx4. Untuk keluaran generasi pertama memiliki panjang sekitar 4500 mm untuk jenis sedan, dan 4200 untuk jenis Hatch. Lebar dari mobil ini juga sekitar kurang lebih 1730 mm. Tingginya berada di kisaran 1600 mm untuk hatch dan sedan sekitar 1545mm. Mobil ini di impor secara utuh dari Jepang ke Indonesia sekitar tahun 2007 an.

harga Suzuki Sx4

Design dari Mobil Suzuki Sx4

Design yang biasanya anda temui untuk mobil Suzuki sx4 yaitu seperti adanya mesin bensin yaitu sekitar 1.5L yang memiliki kesamaan juga dengan Swift, kemudian juga memiliki flat. Untuk mobil yang diimpor ke Indonesia memiliki katup VVT. Untuk spesifikasi mesin dari Suzuki Sx4 generasi pertama yaitu memiliki 2 model yang pertama yaitu 1.5 2WD dan model keduanya 1.6VVT 2WD. Untuk yang model pertamanya memiliki kapasitas sekitar 1484 cc, dan memiliki kecepatan maksimum sekitar 170 km/jam. Dengan konsumsi bbm 7,1 liter/100 km.  Model yang pertama ini merupakan mobil keluaran tahun 2006-2014. Untuk model yang kedua memiliki kapasitas 1586 cc, dengan kecepatan maksimum 178 km/jam memiliki kapasitas dari bbm yaitu 6,8 liter untuk 100 kilometernya. Merupakan mobil yang dikeluarkan pada tahun 2006-2014 juga.

Berikutnya anda juga bisa memiliki mobil Suzuki Sx4 generasi kedua yang memiliki panjang 4300 mm, lebar dengan 1765 mm, dan tingginya sekitar 1575 mm. Untuk mobil generasi kedua ini dikeluarkan sekitar tahun 2013 hingga saat ini. Suzuki Sx4-Cross inilah yang menjadi generasi keduanya dengan pilihan mesin sekitar 1.6 liter dan menggunakan transmisi  yang manual atau CVT. Itulah sedikit mengenai informasi untuk generasi yang pertama dan kedua. Khusus generasi Suzuki Sx4 kedua masih baru saja ada di Indonesia sekitar tahun 2017. Anda juga bisa membelinya mulai sekarang. Sudah pasti generasi yang kedua memiliki keunggulan yang lebih.

Kelebihan dari Suzuki Sx4

Banyak orang yang memang mengidamkan dan juga mencari mobil buatan Jepang satu ini, dikarenakan memang memiliki bantingan yang cukup sempurna untuk anda. Hal tersbeut memang memiliki dorongan dari penggunaan dari Suspensi Macpher son strut with coil spring yang ada pada bagian depan mobil. Dan Torsion beam with coil pada bagian yang belakang. Untuk ukuran kabin juga cukup luas cukup 5 orang tanpa anda harus berdesakkan. Bukan, hanya kabin yang cukup luas bagian bagasi dari Suzuki Sx4 juga tidak kalah luas. Jadi, anda bisa membawa barang lebih banyak lagi. Dan satu lagi yang perlu tahu dari Suzuki Sx4 memiliki ground cleaner yang memiliki kualitas sangat tinggi.

Harga untuk Suzuki Sx4

Anda yang memiliki mobil Suzuki Sx4 tentu saja harus mengetahui harga yang ditawarkan. Dan berikut ini beberapa harga Suzuki Sx4 yang ditawarkan oleh pasaran di Indonesia. Secara garis besarnya memang diantara kisaran 200 juta hingga 600 juta. Tapi, ini ada beberapa harga yang bisa diketahui secara pastinya. Pertama ada grill razing Suzuki Sx4 yang dihargai dengan 320 juta. Dan untuk mobil Suzuki generasi kedua yaitu Suzuki Suzuki s crozz Sx4 dihargai sekitar 550 juta hingga 600 juta. Itulah tadi beberapa kisaran harga dari Suzuki Sx4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *