Tas Wanita Palomino yang Bisa Digunakan di Setiap Acara

by:

FashionInformasiLifestyle

Nawarna – Anda suka menggunakan tas wanita buatan dalam negeri? Ada baiknya juga sih, sebab sebenarnya produk tas dalam negeri ada yang kualitasnya tak kalah dari tas impor dan branded. Padahal, bila dilihat dari harga, tas buatan dalam negeri jauh lebih terjangkau. Salah satu merek tas dalam negeri yang kualitasnya oke adalah Palomino. Apa saja modelnya?

tas wanita

1. Palomino Brgitte Shoulder Bag

Tas Palomino pertama yang bisa Anda gunakan di setiap acara dan memiliki kualitas oke adalah Palomino Brigatte Shoulder Bag. Tas ini memiliki detail stiching berkompartemen utama yang luas. Selain itu, tas ini juga memiliki tambahan kantong dalam serta gadget sleeve. Di bagian belakangnya, juga ada beberapa kantong tambahan.

2. Palomino Mignon

Selanjutnya, ada tas Palomino Mignon. Tas yang satu ini memiliki detail faux pur pom-pom. Tas ini terbuat dari bahan kulit sintetis yang memiliki kompartemen utama yang luas. Tas ini juga memiliki tambahan satu kantong pada bagian belakang dan satu lagi pada bagian dalamnya. Untuk tutupan, tas ini memiliki model resleting.

3. Palomino Aini

Ada juga Palomino Aini. Tas ini memiliki detail gold tone hardware dengan pilihan warna yang tersedia adalah hitam dan cokelat muda. Palomino Aini ini terbuat dari bahan kulit sintetis yang kuat dan memiliki dua buah gadget sleeve. Selain satu kompartemen utama yang luas, tas ini juga memiliki satu kantong di bagian dalam dan satu di bagian belakang.

4. Palomino Denada

Tas wanita dari Palomino lain yang bisa Anda pilih untuk digunakan di berbagai acara adalah Palomino Denada. Tas ini adalah tipe shoulder bag dan memiliki double compartements. Palomino Denada ini memiliki ukuran yang besar dan terbuat dari bahan kulit sintetis. Selain dua kompartemen utama, tas ini memiliki tambahan kantong lain.

5. Palomino Yafia

Lanjut, ada Palomino Yafia. Tas yang satu ini juga merupakan model shoulder bag dan memiliki akses gang tag untuk mempermanis tampilannya. Bagi Anda yang ingin memilih tas ini, ada dua pilihan warna yang bisa Anda ambil. Pertama adalah warna cokelat dan warna lainnya adalah warna abu-abu.

Tas ini memiliki detail gold tone hardware dan dilengkapi dengan detail metal logo di bagian luar tas. Untuk bahan, tas ini dibuat menggunakan kulit sintetis yang perawatannya cukup mudah. Selain memiliki kompartemen utama yang luas, tas ini juga memiliki kantong tambahan di bagian belakang dan bagian dalamnya.

6. Palomino Pelina

Palomino Pelina adalah tas dari Palomino lain yang bisa Anda gunakan di berbagai acara. Tas yang satu ini adalah model hand bag dan memiliki detail textured panel pada tampilannya. Anda yang ingin membeli tas ini, bisa memilih antara warna abu-abu dan warna merah. Tas ini dibuat menggunakan bahan kulit sintetis.

Hal ini membuat perawatannya menjadi cukup mudah. Selain itu, tas ini juga cukup besar. Panjangnya adalah 32 cm dan lebar adalah 13 cm. Sedangkan untuk tinggi, tas ini memiliki tinggi 26 cm. Selain memiliki kompartemen utama yang luas, tas ini juga dilengkapi satu kantong di bagian belakangnya.

Itulah rekomendasi tas wanita merek Palomino yang bisa Anda gunakan di berbagai suasana. Tas tersebut meski berasal dari merek dalam negeri, tapi kualitasnya tak kalah dari tas branded luar negeri. Masalah harga, tas yang berasal dari merek ini dibanderol cukup terjangkau. Anda bisa membelinya di toko official Palomino untuk dapat yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *