Toyota Agya: Mobil Murah Dengan Banyak Kelebihan

by:

InformasiOtomotif

Nawarna – Toyota menjadi salah satu brand mobil yang paling terkemuka di dunia, termasuk di Indonesia. Vendor mobil asal Jepang ini senantiasa menghasilkan produk mobil yang menarik untuk transportasi harian. Nah, produk Toyota terkenal dengan kualitas mesin dan inovasi yang ditawarkan. Salah satu produk yang masuk dalam segmen mobil murah adalah Toyota Agya.

Ya, Toyota Agya memang masuk dalam produk Toyota yang dipersiapkan untuk para konsumen yang mencari mobil istimewa dan modern dengan harga yang bisa dibilang lebih terjangkau. Namun, meskipun masuk dalam pilihan mobil murah, Toyota Agya tetap memiliki beberapa kelebihan yang tidak bisa diremehkan.

Penasaran apa saja kelebihan dari Toyota Agya ini? Simak beberapa ulasan di bawah ini. Selamat membaca!

mobil murah

1. Mesin baru dan lebih bertenaga

Mesin memang menjadi salah satu pertimbangan yang paling penting saat hendak membeli sebuah mobil baru. Hal ini dikarenakan mesin akan berpengaruh secara keseluruhan pada performa mobil. Nah, bagaimana dengan mesin mobil dari Toyota Agya ini? Perlu diketahui bahwa Toyota menggunakan mesin baru untuk produk ini.

Mesin baru yang diadopsi oleh Toyota Agya membuatnya lebih bertenaga daripada versi sebelumnya. Detail mesin yang diterapkan pada Toyota Agya ini adalah 1.0L VVT-I dan 1.2L dual VVT-I. Dua variasi mesin ini bisa dipertimbangkan untuk memilih mana spesifikasi mesin Toyota Agya yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

2. Kabin lebih hening

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh Toyota Agya adalah kabin yang lebih hening. Sebagai salah satu pilihan mobil murah dari Toyota, detail kabin yang ditawarkan oleh Toyota Agya tergolong begitu istimewa dan sangat menarik. Dalam hal ini, Toyota menambah insulator atau peredam suara di mana akan membuat kabin terkesan lebih tenang dan nyaman dalam perjalanan.

Selain itu, kabin Toyota Agya juga sangat menarik dengan tata letak dan layout yang baru. Detail tata letak dari kabin Toyota Agya yang baru membuat kabin mobil ini lebih rapi dan modern. Tentu, perjalanan akan lebih menyenangkan dengan kondisi kabin baru ini.

3. Getaran lebih halus

Beberapa kalangan mengatakan bahwa Toyota Agya termasuk mobil dengan getaran yang cukup halus. Hal ini memang benar. Toyota cukup memperhatikan kenyamanan konsumen saat membuat Toyota Agya ini. Dalam perkembangan yang dilakukan, Toyota melakukan perbaikan dengan mengganti rubber engine mounting yang lebih berkualitas.

Dengan adanya penggantian tersebut, maka getaran pada kabin Toyota Agya akan cenderung lebih halus. Selain itu, Toyota juga melakukan penyesuaian pada transmisi. Dengan penyesuaian ini, maka perpindahan gigi mobil dalam perjalanan akan cenderung lebih halus.

4. Suspensi lebih stabil

Hal menarik lainnya dari Toyota Agya adalah bagian suspensi. Dalam hal ini, Toyota Agya masuk dalam salah satu mobil dengan suspensi yang cukup stabil. Sebagai salah satu pilihan mobil murah, suspensi dari Toyota Agya bisa dikategorikan sebagai salah satu yang terbaik dan paling menarik.

5. Electric power steering

Toyota Agya mendapatkan renewal lain yang cukup menarik, yaitu electric power steering. Dalam hal ini, Toyota melakukan beberapa penyesuaian dan menambahkan electronic control unit. Dengan pembaruan ini, bobot kemudi dari Toyota Agya akan terasa lebih ringan sehingga mengemudi akan menjadi lebih menyenangkan.

Nah, demikian beberapa ulasan mengenai Toyota Agya sebagai salah satu pilihan mobil murah. Semoga bermanfaat.

Deskripsi: mobil murah memang menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk memilih produk Toyota. Salah satu pilihan yang tepat untuk dipilih adalah Toyota Agya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *