Turnamen Dota 2, Ajang Menarik Untuk Kawula Muda

by:

GameTeknologi

Nawarna – Bagi gamers, Dota 2 bisa dikatakan menjadi salah satu game yang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Game ini sangat menarik karena akan memicu adrenalin dan adu strategi dari player lainnya. Tidak hanya itu, turnamen Dota 2 cukup sering digelar. Bahkan, turnamen game kini menjadi salah satu cabang olahraga dalam Asian Games.

Fakta mengenai game yang sudah masuk dalam cabang sport di ajang olahraga resmi menjadi hal yang sangat menarik dan patut untuk disyukuri. Tentu, para gamers yang ingin bisa merasakan atmosfer kompetisi tersebut harus melalui jalan yang panjang. Salah satu jalan yang ditempuh adalah dengan mengikuti turnamen yang diselenggarakan.

turnamen dota 2

Turnamen Menjadi Ajang Seleksi

Tidak dimungkiri memang bahwa turnamen-turnamen game yang diselenggarakan, termasuk di dalamnya Dota 2, merupakan ajang seleksi yang tidak langsung bagi atlet yang akan dipilih untuk mewakili negara guna turut dalam perlombaan e-sport tingkat dunia.

Kemenangan dalam turnamen akan menjadi bukti bahwa gamers tersebut memiliki skill yang cukup mumpuni karena mampu mengalahkan lawan-lawannya. Dengan demikian, maka jika seorang gamers seringkali memenangkan turnamen yang diselenggarakan, kemenangan tersebut akan menjadi modal berharga untuk bisa berlaga di kontes dengan skala yang lebih besar lagi.

Sebuah Ajang Berkumpul dan Berkenalan

Ketika turnamen Dota 2 digelar, ada banyak sekali gamers yang mendaftar. Tidak hanya dasi satu kota, bahkan para gamers tersebut datang dari kota-kota yang berbeda di mana ia akan mengikuti sebuah kompetisi yang ia gemari.

Banyaknya gamers yang berkumpul menjadi satu dalam sebuah turnamen, mau tidak mau menjadi magnet dari turnamen Dota 2 tersebut. Turnamen, selain menjadi ajang kompetisi juga bisa menjadi ajang untuk berkumpul. Para gamers tersebut bisa saling menyapa dan tentu saja perkenalan.

Turnamen yang biasanya dianggap sebagai salah satu persaingan yang ketat akan melebur menjadi perkumpulan yang hangat. Banyak persahabatan yang baru terjalin setelah pertemuan dalam sebuah turnamen.

Hadiah Besar Menanti

Tidak dimungkiri memang bahwa hadiah menjadi daya tarik utama dari Dota 2 yang diikuti. Memang, turnamen Dota 2 bisa dikatakan sebagai salah satu turnamen yang berani memberikan hadiah dengan nominal yang fantastis.

Nominal besar untuk hadiah turnamen Dota 2 ini tentu saja akan membuat para gamers menjadi penasaran dan ingin turut serta. Dalam beberapa turnamen yang diselenggarakan, tercatat ada hadiah ratusan juta yang disediakan oleh panitia. Sangat menarik, bukan?

Hadiah dengan nominal besar ini juga bisa memicu semangat para gamers untuk terus berlatih hingga mampu bersaing dengan para gamers di level yang lebih tinggi. Tentu, hanya mereka yang memiliki skill tinggi sajalah yang akan memenangkan turnamen yang diselenggarakan.

Turnamen Dota 2 di Blibli.com

Apakah Anda merasa memiliki skill Dota 2 yang memadai dan siap untuk mengikuti turnamen? Nah, jika ya, maka Anda berada di tempat yang tepat. Di Blibli.com ada informasi mengenai turnamen Dota 2 yang akan diselenggarakan pada tahun 2019 ini. Turnamen ini tentu saja bersifat umum sehingga siapa-pun bisa mengikutinya tanpa batasan apapun.

Tidak hanya itu, ada dana jutaan rupiah yang disediakan sebagai hadiah dalam turnamen tersebut. Anda yang tertarik tentu saja bisa mencari informasi terkait turnamen ini dan mendaftarkan diri Anda. Segera saja kunjungi Blibli.com dan dapatkan informasi lengkap mengenai turnamen Dota 2 ini. Tunjukkan skill terbaik dan dapatkan hadiahnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *